====== Selamat Datang di Web Resmi ======
Pusat Jasa Ketenagakerjaan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

"Pintu Gerbang Sukses Berkarir"

Silahkan Masuk →












LAKUKAN SEGERA AKTIVASI KEANGGOTAAN PJK UMSU
KIRIMKAN BERKAS LAMARAN ANDA DALAM 1 FILE SAJA (BENTUK ZIP / RAR)
MELALUI EMAIL (aktivasi.pjkumsu@gmail.com) DENGAN JUDUL : (NOMOR ANGGOTA PJK UMSU PADA KARTU ANDA)

Reg Online Anggota PJK UMSU
Pintu Gerbang
Sukses Berkarir
SUPPORTED BY :

Pages

breaking news

-- WEB PJK UMSU BERUBAH NAMA DOMAIN DARI .info menjadi .ac.id. ---- Pusat Jasa Ketenagakerjaan UMSU -- Seluruh Anggota PJK UMSU dapat mengikuti kegiatan Jobfair yang diselenggarakan PJK UMSU secara GRATIS. Keanggotaan PJK UMSU TERBUKA UNTUK UMUM (minimal SMA) - Ayo segera bergabung. JANGAN LEWATKAN "2ND UMSU JOB INTERVIEW DAY - 28 MEI 2016 - DAPATKAN TIKETNYA LEBIH MURAH DI KANTOR PJK UMSU ATAU SECARA ONLINE

info kegiatan pjk umsu

Pusat Jasa Ketenagakerjaan - UMSU

PJK UMSU membantu para pencari kerja, baik alumni UMSU maupun alumni dari universitas / akademi lain, untuk mengembangkan kemampuan diri sehingga memiliki daya saing dan kompetensi yang dapat diandalakan dalam dunia kerja.

Pengurus Baru

Penyerahan Surat Keputusan Pengurus Baru, masa bakti 2017 - 2019

Orientasi Pengurus Baru PJK UMSU

Pembekalan dan Orientasi Pengurus Baru PJK UMSU

Orientasi Pengurus Baru

Mendengarkan Penjelasan Ketua PJK UMSU tentang Program Kerja ke depan dan apa saja yang telah dilaksanakan pada periode kepengurusan yang lama

Pengurus Baru PJK UMSU

Foto bersama setelah pelaksanaan orientasi pengurus baru PJK UMSU

Beberapa Kegiatan PJK UMSU

UMSU Job Interview Day, UMSU Job Fair

Campuss Hiring

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan PJK UMSU atas permintaan perusahaan untuk melakukan rekrutmen

MITRA PJK UMSU

Company Partner

MESIN PENCARI LOKER


 PJK UMSU Jobfair Circuit

Image

pusat jasa ketenagakerjaan - umsu

Trik Meningkatkan Produktivitas Diri

Bekerja terasa membosankan karena tidak ada sesuatu yang dihasilkan artinya produktivitas kerja Anda sedang menurun. Untuk meningkatkannya cobalah beberapa tips berikut tidak harus di tempat kerja dimanapun Anda berada.
1.       Tulis. 
Apapaun ide atau gagasan yang muncul di kepala Anda, tulis!. Ide ini di suatu hari akan menjadi sebuah rencana menarik untuk bisa mengaktualisasikan diri Anda. Jangan menunggu gagasan muncul di saat Anda membutuhkannya. Meskipun gagasan muncul di waktu yang tidak tepat tulis saja untuk mengingat gagasan tersebut dalam sebuah jurnal harian.


2.      Bangun Pagi. 
Bangun pagi bukan saat ada rapat pagi dadakan, namun jadikan ini kebiasaan Anda. Seperti yang kita tahu banyak orang sukses tidak pernah melewatkan pagi mereka dengan bermalas-malasan. Waktu pagi sangat baik untuk mempersiapkan diri sebelum ke kantor, menyelesaikan perencanaan tertulis dengan pikiran segar. Bangun pagi juga meningkatkan daya konsentrasi dan daya analisis terhadap suatu masalah ketika akan mengambil keputusan.

3.       Sarapan. 
Sarapan jangan hanya asal sarapan, namun cukupi dengan nutrisi bergizi. Asupan ini bisa diperoleh dari susu, oatmeal, bubur ayam, omelet, tuna sandwich agar tubuh lebih bertenaga.

4.       Fokus.
Disiplin diri akan meningkatkan daya fokus Anda terhadap suatu pekerjaan. Tidak harus mengejar sesuatu saat itu juga, namun rencanakan. Setelah itu mulailah melaksanakan rencana itu. Rencana ini sebenarnya melatih Anda dalam mengatur waktu dan fokus.

5.       Presentasi Diri.
Jangan menganggap penampilan biasa tidak memiliki daya presentasi diri. Presentasi diri artinya Anda mampu bersosialisasi, dan menjadikan hal ini kekuatan tambahan untuk memupuk kepercayaan diri Anda. Pastikan diri selalu siap saat bos menyuruh Anda presentasi secara visual maupun verbal. Hindari penampilan buruk  dengan menjaga pakaian, aroma tubuh dan sebagainya. Hindari pula sikap egois, arogan, pemarah atau bahkan pemalu untuk menonjolkan citra perusahaan Anda.
Motivasi

Merchants PJK UMSU

merchant pjk Tiket Murah di Medan merchant pjk